Realme bersiap menghadirkan ponsel dengan layar 120 Hz di Indonesia

Realme Kembali Siapkan Ponsel Layar 120Hz – Kini, dengan resminya rilis fitur unggulan Ultra Smooth Display 90Hz pada X2 Pro dan juga seri Realme 6, sub-brand Oppo dikabarkan akan merilis teknologi layar baru. Dimana Realme telah mengkonfirmasi kehadiran layar canggih dengan refresh rate 120 Hz sebagai standar untuk segmen ponsel premiumnya.

Upaya yang sedang dikembangkan oleh Realme mengenai teknologi layar 120Hz akan dimasukkan ke dalam sesi rilis nanti. Teknologi tersebut akan diluncurkan di Indonesia tepat pada awal kuartal ketiga tahun 2020. Tentunya, teknologi layar 120Hz menjadi langkah awal Realme untuk menyentuh inovasi visual masa depan.

Realme kembali siapkan ponsel dengan layar 120Hz

Selain itu, Realme sendiri menyebutkan bahwa kemampuan teknologi layar 120Hz ini tentunya akan menghadirkan beragam pengalaman baru saat melihat konten multimedia, terutama saat bermain game di layar smartphone. Karena dengan teknologi refresh rate 120Hz akan memicu pergerakan layar yang terasa lebih halus dan respon layar akan sangat akurat.

Terkait hal tersebut, Palson Yi yang dalam hal ini adalah Marketing Director Realme Indonesia menegaskan bahwa akurasi refresh rate 120Hz dikatakan dua kali lipat dari layar dengan kemampuan flash pada 60Hz. Ini menawarkan pengguna pengalaman terbaik.

“Teknologi layar canggih ini akan diadopsi pada smartphone yang akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat. Kami juga ingin anak muda Indonesia segera merasakan teknologi trendsetting, dimana teknologi ini masih jarang diterapkan.” Demikian pernyataan yang dipublikasikan Palson dalam siaran persnya pada Rabu, 6 Mei 2020.

Sumber :