Tada memperluas layanan dan meluncurkan platform “Tada Gifting” untuk mengirim hadiah

Startup pengembang platform loyalitas dan penghargaan Tada telah merilis layanan baru, Tada Gifting, untuk memudahkan bisnis menengah hingga besar mengirim hadiah kepada pelanggan, klien, mitra, dan karyawan mereka. Tada Gifting hadir dalam bentuk perangkat lunak yang memungkinkan pengguna mengirim hadiah dengan beberapa klik dari satu dasbor.

“Tada Gifting adalah produk terbaru kami, diluncurkan sebagai jawaban atas kompleksitas yang dihadapi oleh berbagai bisnis dalam memberikan hadiah yang ditargetkan untuk membangun hubungan dan meningkatkan loyalitas,” kata Rebecca Agietha, salah satu pendiri Tada, kemarin pada konferensi pers (29..2011). ) 9).

Platform pemberian hadiah Tada ditujukan untuk pengguna perusahaan menengah hingga besar ketika mereka ingin memberikan hadiah kepada pemangku kepentingan utama dalam bisnis mereka, termasuk prospek, pelanggan, pelanggan setia, mitra, dan karyawan. Sebagai nilai tambah, perusahaan hanya perlu membayar hadiah yang ditebus, membuat pemberian hadiah lebih dapat diprediksi dan terukur.

Juan Arestya, Senior Business Director Tada, menambahkan bahwa perjalanan konsumen Tada Gifting sederhana, bisnis hanya perlu mendaftar, mengatur anggaran, memilih item hadiah, mengirim tautan ke kontak yang ada melalui email, SMS atau WhatsApp dan menghitung orang yang menghantui. menebus mereka. Beberapa merchant yang telah bermitra dengan Tada Gifting adalah Alfamart, Blibli, Shopify, MAP Club, Garuda Miles, Lazada, Sirclo, Jubelio, dan lainnya.

Pengiriman hadiah juga dapat disertai dengan catatan atau pesan pribadi kepada penerima, memungkinkan hubungan yang lebih dekat di masa depan. “Di zaman sekarang ini, ketika semua orang sangat sibuk dan semuanya serba otomatis, hubungan pribadi yang dibangun melalui penghargaan seperti pemberian hadiah meninggalkan kesan yang mendalam pada penerimanya,” kata Juan.

Tidak hanya hadiah, lanjutnya, Tada Gifting bisa menjadi alternatif bagi pemilik merek untuk mengirimkan sampel produk yang baru diluncurkan melalui database konsumennya untuk melihat reaksi pasar. Hal ini memungkinkan pemilihan hadiah dapat disesuaikan tanpa harus bergantung hanya pada pengecer yang bekerja sama dengan Tada.

Bisnis juga memiliki fleksibilitas untuk mengirim hadiah dalam satu voucher, memilih salah satu dari beberapa pilihan voucher, atau menerima lebih dari satu jenis voucher. Fleksibilitas ini sebelumnya belum pernah ditawarkan oleh para pemain loyalty dan reward di Indonesia. Hal ini memberikan alasan untuk optimis bahwa Tada dapat terus berkembang terkait dengan solusi ini.

Oleh karena itu, solusi Tada Gifting akan diperluas ke perusahaan Tada lainnya di luar Indonesia melalui Giftee, investor Tada dengan cakupan bisnis di Asia. Menurut Juan, Malaysia juga telah mengimplementasikan mesin Tada untuk membantu pemerintah daerah menghargai pekerja dan kesejahteraan.

Tada saat ini memiliki kantor perwakilan di negara tetangga yang melayani pelanggan bisnis di Singapura dan Filipina. Sekarang ada mitra bisnis di Australia yang menggunakan mesin Tada untuk menyebarkan solusi penghargaan dan loyalitas untuk memenuhi kebutuhan bisnis lokal.

Sumber :