Kunci Utama Kesuksesan Samsung Menjadi Raksasa Elektronik

Marketing

Foto : bbc.com

Samsung Elektronik Indonesia terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Inovasi ini diwujudkan dari segala lini, mulai dari produk, pelayanan kepada konsumen, hingga teknologi.

Foto : newatlas.com

Corporate Marketing Director Samsung Elektronik Indonesia mengatakan Samsung sudah belasan tahun memimpin pasar televisi dan pasar telepon seluler (ponsel).

Untuk bisa menguasai pasar ini, Samsung memiliki tiga pilar. Di antaranya terus berinovasi, fokus kepada konsumen, dan berkontribusi untuk masyarakat.

Foto : cnet.com

“Kita terus berinovasi dan langsung melihat kebutuhan konsumen. Kita datang bukan hanya untuk jualan, tapi masyarakat harus berkembang bersama kita,” ujar Jo dalam acara Samsung Corporate Media Session 2017 di Hotel Radisson Golf & Convention Center Batam Selasa (9/5).

Foto : lifestyle.kompas.com

Jo menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen, pihaknya tak hanya melakukan inovasi pada produk saja. Samsung juga turut memberikan kontribusi positif melalui program kepedulian sosial (corporate citizenship). Program ini fokus pada dunia pendidikan, pembangunan komunitas, serta kesehatan.


Sumber : jpnn.com


0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan eBook Premium "Strategi Selama Krisis"

Pastikan bisnis anda selamat dari pandemi, dapatkan secara gratis ebook "Strategi Selama Krisis".

Strategi ini wajib bagi anda agar tetap bertahan selama masa sulit. 

eBook premium telah dikirimkan ke email anda!