Knights of Honor II: Tanggal rilis Sovereign diumumkan

THQ Nordic dan Black Sea Games mengumumkan tanggal rilis Knights of Honor II: Sovereign, yaitu 6 Desember 2022.

Informasi ini diumumkan oleh THQ Nordic melalui media sosial mereka. Jika Anda tertarik dengan game THQ Nordic, Anda dapat membaca artikel kami yang lain di sini.
Deskripsi dan tanggal rilis Knights of Honor II: Sovereign

Pilih kerajaan Anda dan jadilah raja saat Anda berjuang untuk menguasai Eropa dalam game strategi real-time abad pertengahan yang segar ini. Knights of Honor II: Sovereign menawarkan semua kedalaman yang diinginkan pemain sekaligus menjadi game level pemula dalam genre strategi besar, menghadirkan dunia sebagai miniatur yang hidup dan bernafas, hidup dan siap untuk dicerna.

Pilih istana kerajaan Anda dengan hati-hati dan tentukan nasib rakyat Anda, baik itu kekayaan, penaklukan, intrik, perdagangan, atau kekalahan! Kumpulkan pasukan untuk mempertahankan tanah Anda atau berperang melawan musuh – bahkan berhadapan langsung dalam pertempuran strategi real-time yang penuh aksi. Jalannya terbuka: jadilah penguasa sejati bangsamu.

Beberapa fitur utama:

Strategi Keseluruhan yang Dapat Diakses - Dari agama hingga pembangunan perkotaan, rasakan kedalaman yang mengasyikkan dengan pendekatan yang lebih baik dari sebelumnya.
Gameplay Real-Time - Eropa Abad Pertengahan menjadi hidup, tidak perlu putaran.
Pengadilan Kerajaan - Tunjuk marshal, ulama, pedagang, diplomat, dan mata-mata untuk menegakkan keinginan Anda di seluruh negeri.
Pertempuran Strategi Real-Time - Pimpin pasukan Anda langsung ke pertempuran strategi real-time yang menakjubkan.
Multiplayer yang Kuat - Bergabunglah dengan banyak teman untuk menghadapi tantangan Eropa abad pertengahan.

Knights of Honor II: Sovereign akan dirilis di PC (Steam) pada 6 Desember 2022.

Sumber :