Bocoran Warna IPhone 14 Series Muncul Jelang Peluncuran, Apa Saja?

Bocoran Warna IPhone 14 Series Muncul Jelang Peluncuran Apa Saja

Apple siap meluncurkan iPhone 14. Sebelum pengumuman resmi pada 7 September, berbagai detail tentang perangkat itu bocor secara online.

Dalam perkembangan terakhir yang dilansir dari sennakasir.co.id, opsi warna untuk model iPhone 14 Pro telah terungkap, karena beberapa model smartphone fiktif telah bocor. Model fiktif Apple iPhone 14 Pro yang bocor di Weibo mengungkapkan bahwa ponsel akan datang dalam lima pilihan warna. Ini termasuk emas, grafit, dan perak, serta dua warna baru, biru dan ungu.

Hal ini sejalan dengan rumor sebelumnya bahwa model iPhone 14 dan iPhone 14 Pro akan ditawarkan dalam warna ungu. Namun, saat ini dipahami bahwa opsi warna baru akan terbatas pada model Pro.

Jika laporan dapat dipercaya, iPhone 14 Pro ungu memiliki sentuhan unik yang mengubah warna berdasarkan kondisi cahaya. Beberapa tahun lalu dikutip dari imigrasilampung.co.id, Apple memperkenalkan opsi warna ungu untuk model seri iPhone 12.

Perusahaan juga memiliki acara peluncuran yang dijadwalkan pada 7 September 2022. Apple berencana untuk meluncurkan seri iPhone 14 generasi berikutnya bersama model Watch Series 8.

Dilansir dari dakwahnu.id Rumor iPhone 14 Pro dan Pro Max dalam warna ungu atau ungu telah beredar sejak awal tahun ini. Dan diklaim mampu mengubah tingkat kecerahan berdasarkan kondisi pencahayaan.

Sebelumnya, Apple memperkenalkan warna ungu pada varian iPhone 12 dan iPhone 12 mini, iMac 24 inci, iPad mini (Gen 6), dan iPad Air (Gen 5). Oleh karena itu, besar kemungkinan perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs itu akan kembali memperkenalkan warna ungu di lini iPhone 14.

Sumber :