Aplikasi Cek Resi Untuk Lacak Pengiriman Paket Paling Akurat

Aplikasi cek resi wajib dimiliki oleh kalian yang suka berbelanja online atau mempunyai bisnis online shop. Pasalnya, dengan aplikasi tersebut kita bisa mengecek status dan melacak paket kirim yang kita pesan.

Aplikasi tersebut menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam mengecek status resi. Untuk menggunakannya, kamu tentu harus mendownload-nya terlebih dahulu di smartphone.

Aplikasi tersebut sudah bisa ditemukan melalui Google Play Store. Kalian pun cukup mendownload salah satu dari sekian banyaknya aplikasi yang tersedia.

Apabila masih bingung dalam memilih aplikasi cek resi, HALLO GSM telah menyiapkan rekomendasinya di artikel ini. Kamu bisa memilih aplikasi mana yang menurutmu paling tepat.

Rekomendasi Aplikasi Cek Resi Paling Akurat

Berikut ini aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk mengecek no resi yang dapat digunakan untuk melacak pengiriman paket.

Cek Resi dan Ongkir Kiriman

Sesuai namanya, Cek Resi dan Ongkir Kiriman adalah apk yang dapat membantu mengecek status dan melacak paket kiriman kalian dengan cepat lengkap dengan tarif ongkos kirim (ongkir) seluruh wilayah Indonesia.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengecek no resi JNE, TIKI, POS, WAHANA, SiCepat, J&T EXPRESS, Anteraja, INDAH LOGISTIK, LWE, CHINA POST, dan masih banyak yang lainnya.

Lalu untuk cek ongkir, kamu bisa mengecek pengiriman dengan JNE, TIKI, POS, ESL, WAHANA, SiCepat, J&T Express, FIRST LOGISTICS, REX, JET EXPRESS, LION PARCEL, dll.

Cek Resi JNE, POS, Sicepat, Ninja, JNT, KURS AS

Aplikasi bernama Cek Resi JNE, POS, Sicepat, Ninja, JNT, KURS AS juga direkomendasikan untuk kalian unduh di smartphone.

Pasalnya, dengan aplikasi ini kalian bisa melacak status paket beragam ekspedisi seperti JNE, POS Indonesia, SiCepat, Ninja, Anteraja, dan lainnya.

Hal lain yang membuat Cek Resi JNE, POS, Sicepat, Ninja, JNT, KURS AS recommended adalah ukurannya yang ringan, yakni hanya 2,7 MB saja saat pertama kali diunduh.

Lalu terdapat pula fitur yang memungkinkan hasil scan disimpan dalam list, sehingga bisa di cek dikemudian hari.

Cariresi

Aplikasi berikutnya adalah Cariresi. Sama seperti dua aplikasi sebelumnya, Cariresi juga bisa diandalkan untuk mengecek no resi dan melacak keberadaan paket pesananmu.

Menariknya, terdapat beragam fitur di dalam aplikasi yang dikembangkan developer Cariresi.id ini.

Fitur tersebut di antaranya seperti menyimpan riwayat pelacakan, pindai barcode, dan notifikasi setiap ada update proses pengiriman.

Dengan Cariresi, penggunanya bisa melacak paket yang dikirim lewat berbagai perusahaan ekspedisi seperti, TIKI, JNE, J&T, IDL Cargo, dll.

Cek Resi dan Ongkos Kirim

Aplikasi Cek Resi dan Ongkos Kirim ini dapat membantu untuk mengecek status atau melacak paket kirim kamu dengan cepat dan mudah serta dari berbagai kurir.

Sesuai namanya, selain mengecek resi, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur cek ongkir ke seluruh wilayah Indonesia.

Cara penggunan Cek Resi dan Ongkos Kirim untuk mengecek resi sangat mudah, kamu hanya perlu memasukkan no resi, memilih kurir, dan kamu pun bisa melacak status paket.

Nomor resi yang dimasukkan tadi akan tersimpan secara otomatis, sehingga bisa dibuka kembali tanpa harus mengetik ulang no resinya. Praktis banget ‘kan?

RajaOngkir

Bukan hanya mengecek ongkir, RajaOngkir juga bisa digunakan untuk mengecek resi. Ada banyak ekspedisi yang didukung untuk cek ongkir dengan aplikasi ini.

Di antaranya seperti POS, TIKI, Wahana, J&T, SAP, SiCepat, Lion Parcel, IDL Cargo, PopExpress, Ninja Xpress, Dakota Cargo, Sentral Cargo, Anteraja, dan masih banyak yang lainnya.

RajaOngkir recommended digunakan karena bisa digunakan secara gratis, ukuran aplikasinya kecil, dan akurat sampai level kecamatan.

Cek Resi (Parcel Tracker)

Penasaran sudah sampai mana paket kirimanmu? Agar tak penasaran, gunakan aplikasi Cek Resi untuk memantau semua paketmu dalam sekejap.

Kapan dan di mana saja, kamu hanya perlu mengisi nomor resi secara manual atau scan barcode dan kamu pun sudah bisa menemukan paketmu.

Cek Resi sangat simpel, kamu tak perlu melakukan registrasi untuk menggunakannya. Jika ingin coba menggunakannya, silakan download aplikasi ini sekarang juga melalui Google Play Store di HP kamu.

Cek Resi Cek Ongkir JNE, POS, J&T (Semua Kurir)

Cek Resi Cek Ongkir JNE, POS, J&T (Semua Kurir) bisa juga diandalakan untuk cek ongkir dan cek resi melalui smartphone Android dengan sangat mudah.

Tampilan aplikasi yang kekinian tentu membuat aplikasi ini menarik. Meski begitu, ukuran aplikasinya tetap ringan yakni hanya 4,1 MB saja saat pertama kali diunduh.

Cek Resi Cek Ongkir JNE, POS, J&T (Semua Kurir) dapat digunakan untuk mengecek resi paket yang dikirim melalui JNE, POS, TIKI, SiCepat, Wahana, J&T dan lainnya.

Rekomendasi aplikasi cek resi untuk JNE, J&T, SiCepat, Anteraja, Ninja, dan ekspedisi lainnya telah selesai dibahas. Lantas, manakah aplikasi yang akan kamu install?

Lihat Juga:

k-linkmitra.co.id
sipinterdindikcilegon.id
rumussoal.com